Sabtu, 20 Mei 2017

Kapsul Herbal Khusus Wanita Keputihan

Kapsul Herbal Goputih adalah kapsul herbal spesial untuk mengatasi masalah keputihan kaum hawa diracik dari ekstrak kunir dan daun sirih.


Info Produk Dan Harga Silahkan Kontak Admin : 

telkomsel 08115404847- xl 0817435327 


Komposisi:  

Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan : 

1,0 gram simplisia Curcuma domestica rhizoma

1,0 gram simplisia Piper bettle folium

Goputih Griya Herba merupakan obat herbal yang berkhasiat mengobati masalah keputihan pada daerah kewanitaan. Kandungan ekstrak sirih dan juga kunyit sangat baik dalam proses memperbaiki fungsi organ pada daerah kewanitaan dan juga membunuh kuman serta bakteri. Sehingga kebersihan organ kewanitaan dapat terjaga dan keputihan dapat dicegah secara alami dan aman. 


Kandungan ekstrak kunyit dalam Goputih mengandung zat besi, natrium, serta protein merupakan zaat yang sangat diperlukan tubuh. Keputihan yang merupakan gejala bahwa kondisi organ kewanitaan membutuhkan asupan nutrisi, sehingga dengan nutrisi yang terkandung dalam kunyit dapat memenuhi kebutuhan nutrisi. Konsumsi Goputih Griya Herba secara teratur supaya gejala keputihan dapat segera mereda. 


Manfaat :

Goputih Griya Herba merupakan obat herbal yang berkhasiat untuk mengobati masalah keputihan pada area kewanitaan. Keputihan merupakan permasalahan yang sering terjadi pada wanita. Penyebabnya bermacam-macam mulai dari bakteri dan kuman yang diakibatkan oleh kondisi lingkungan, air, maupun kondisi kesehatan pada wanita. Untuk mencegah keputihan yang sering terjadi pada wanita, harus sering diberikan nutrisi supaya area kewanitaan tetap bersih dan sehat.


Kandungan ekstrak sirih dan juga kunyit dalam Goputih Griya Herba sangat baik untuk menjadi nutrisi daerah kewanitaan. Khasiat dari sirih yang sudah turun-temurun dipercaya untuk menjaga kebersihan. Sirih mengandung fenil propana, minyak asiri, estragol, kavicol, kavibetol, tannin, pati, yang sangat baik untuk membersihkan area kewanitaan. Sehingga dapat menjadi antiseptik alami yang berkhasiat untuk membunuh kuman dan bakteri jahat dalam daerah kewanitaan. 


Khasiat kunyit yang mengandung zat besi, natrium, kalium, fosfor serta protein sangat baik untuk melancarkan proses menstruasi. Kandungan tersebut juga merupakan zat-zat yang sangat diperlukan tubuh sebagai proses regenerasi sel yang mati dan juga untuk mencukupi asupan nutrisi tubuh. Sehingga dengan tercukupinya asupan , organ kewanitaan dapat bekerja secara optimal dalam menjaga kebersihan dan kesehatan organ kewanitaan. 


Mekanisme Kerja :

Mekanisme Kerja dalam Goputih Griya Herba yaitu kandungan minyak asiri, estragol, tannin, pati dan fenil propana dalam ekstrak sirih berperan aktif sebagai antiseptic yang alami bagi tubuh. Selain itu kandungan kunyit yang mengandung vitamin, zat besi, natrium dan juga protein baik dalam proses pemenuhan nutrisi untuk mengoptimalkan fungsi organ di daerah kewanitaan wanita.


Komposisi :

Komposisi yang terkandung dalam Goputih Griya Herba yaitu :


• simplisia Curcuma domestica rhizome Extract (Kunyit) 1 gram

• simplisia Piper bettle folium Extract (sirih) 1 gram


Legalitas :

Goputih Griya Herba merupakan Obat Herbal Berkuliatas yang sudah di uji kelayakan dan Kesehatannya oleh Pemerintah Indonesia. Dengan nomor Badan POM TR 103 316 161.


Cara Pemakaian :

Konsumsi 1 kapsul dengan dosis 3 kali sehari pagi, siang, dan malam. Gunakan 1 jam sebelum makan. konsumsi secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 


Simpan kemasan dalam ruangan yang sejuk dan kering. Jauhkan dari sinar matahari secara terus-menerus supaya isi kemasan tidak rusak. Sinar Ultraviolet yang terkandung dalam Sinar Matahari sangat buruk dan bisa merusak isi kemasan . Tutup kemasan bila tidak dipakai


Disclaimer : Kondisi yang di dapatkan mungkin akan berbeda tergantung dari kondisi tubuh masing-masing.


Badan POM TR 103 316 161

Isi kemasan = 60 Kapsul

Goputih Griya Herba di produksi oleh CV.Griya Herba – Semarang , Jawa Tengah

Insyallah berkhasiat mengobati:

Membantu mengurangi lendir yang berlebihan pada organ kewanitaan

Aturan minum

Diminum3 x sehari 1 kapsul

isi 60 kapsul

Perijinan :  POM TR 103 316 161



Tidak ada komentar:

Posting Komentar