Minggu, 05 Oktober 2014

Extract ikan gabus


PROCENA EXTRAK Ikan Kutuk atau Gabus
Membantu Mempercepat Penyembuhan Luka Baik Dalam Maupun Luar
isi 60 kapsul @ 500 mg

POM TR. 133367931

NUSANTARA HERBAL STORE
Ikan gabus adalah sejenis ikan predator yang hidup di air tawar. Dalam bahasa Jawa dikenal dengan nama Ikan Kutuk. Nama ilmiahnya adalah Channa Striata. Ikan gabus dikenal sangat kaya akan albumin; salah satu jenis protein penting dan sangat diperlukan dalam proses penyembuhan pasca operasi, luka bakar, luka kecelakaan dan pasca melahirkan.

Procena merupakan kapsul albumin yang dibuat dari ekstrak ikan gabus atau kutuk liar, diproses secara ilmiah dan modern. Sangat efektif dan efisien untuk membantu proses pembentukan jaringan sel baru.

KHASIAT PROCENA, INSYA ALLAH :
1. Meningkatkan kadar Albumin.
2. Mempercepat proses penyembuhan Pasca Operasi.
3. Mempercepat penyembuhan Luka Dalam / Luka Luar.
4. Membantu proses penyembuhan pada penyakit:
       -Hepatitis, TBC/Infeksi Paru, Nephrotic Syndrome,Tonsilitis,
       -Thypus, Diabetes, Patah Tulang, Gastritis, ITP, HIV,
       -Sepsis, Stroke, Thalasemia Minor.
5. Membantu menghilangkan Oedem (pembengkakan).
6. Memperbaiki Gizi Buruk pada Bayi, Anak dan Ibu Hamil.

Procena adalah kapsul albumin yang terbuat dari ekstrak ikan gabus (kutuk) yang liar. Kenapa dipilih yang liar? Karena hanya ikan gabus liar yang memenuhi syarat untuk kandungan asam amino dan lemak yang dapat menyembuhkan luka dalam perut serta amat baik untuk mengobati penyakit gastrik. Sebagaimana yang telah dinyatakan oleh Prof. Madya Dr. Saringat Baie, Universiti Sains Malaysia (USM), bahwa syaratnya adalah ikan gabus tersebut harus ikan gabus liar dan bukan haruan yang dibudayakan.
Maka Procena adalah pilihan yang tepat bagi orang atau pasien yang mempunyai kadar albumin rendah (hipoalbumin) agar naik lebih cepat. Bahkan untuk pasien berkadar albumin rendah yang diikuti komplikasi penyakit seperti hepatitis, tbc/infeksi paru, neprotic syndrom, tonsilitis, typus, diabetes, patah tulang, gastritis, gizi buruk, sepsis, stroke, itp (idiopatik trombosit tupenia purpura), hiv, thalasemia minor, autis, kondisi ini bisa lebih baik dengan pemberian ekstrak ikan gabus seperti Procena.

Ikan gabus memiliki kandungan protein lebih tinggi dibandingkan dengan ikan air tawar lainnya dan dikenal memiliki kandungan albumin yang sangat tinggi.
Albumin merupakan salah satu jenis protein penting yang sangat diperlukan tubuh manusia setiap hari, terutama dalam proses penyembuhan luka. Albumin juga berfungsi mempertahankan regulasi cairan dalam tubuh. Bila kadarnya rendah, protein yang masuk ke dalam tubuh akan pecah, dan tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Bahkan, penyerapan obat-obatan yang seharusnya berfungsi menyembuhkan, tak akan maksimal.
Banyak penelitian yang telah menunjukkan khasiat albumin dari ikan gabus. Misalnya, penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr. Ir. Eddy Suprayitno, MS pada tahun 2003 menyimpulkan bahwa kandungan albumin pada ikan gabus berpotensi untuk menggantikan serum albumin yang harganya cukup mahal (Rp1,3 juta per 10 ml). Albumin berfungsi dalam pembentukan sel baru dan merupakan jenis protein terbanyak di dalam plasma yang mencapai kadar 60 persen. Di dalam ilmu kedokteran, albumin ini dimanfaatkan untuk mempercepat pemulihan jaringan sel tubuh yang terbelah, misalnya operasi atau pembedahan.
Maka jika kita mengalami luka gores, luka tertusuk, luka bakar, teriris pisau atau benda tajam, pasca khitan dan lain sebagainya, pemberian Procena sebagai kapsul albumin akan membantu mempercepat peyembuhan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar