Selasa, 21 Oktober 2014

Madu ForMama di Surabaya

Madu For Mama
Herbal Murah Surabaya 08565319000-081222444434

Untuk Lancar ASI Al Mabruroh untuk mama yang sedang menyusui. Sangat baik membantu mama untuk lancar asi. Dari kombinasi yang seimbang antara khasiat madu dan tanaman herbal alami seperti daun katuk, buah kurma dan habbatussauda.Semua komposisi yang terkandung dalam Madu for  Mama sangat manjur untuk lancar asi.

Madu For Mama, Untuk Lancar ASI Al Mabruroh mengandung Daun katuk secara tradisional sudah diakui oleh banyak kalangan baik industri farmasi, jamu hingga kedokteran akan khasiatnya untuk membantu meningkatkan produksi asi para mama. Madu for Mama juga sangat bermanfaat untuk membantu meningkatkan imunitas mama dan bayi. Madu murni pilihan selain dapat membantu mama lancar asi, juga sangat bagus untuk pencernaan. Diare dan sembelit dapat diatasi dengan segera dengan meminum madu.

Madu for Mama dapat diminum langsung atau dituangkan 2 sendok makan dicampur dengan air sebanyak 200ml, aduk hingga rata lalu siap diminum. Konsumsi madu dengan menggunakan air dengan suhu ruangan, hindari memimun madu dengan air panas karena akan menyebabkan rusaknya kandungan dan nutrisi pada madu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar