Kamis, 09 Oktober 2014

Herbanita Surabaya

HERBANITA ( Herbal Wanita)
Herbal Murah Surabaya 08565319000

Keterangan
Isi: 60 Kapsul @500 mg
Izin: POM TR. 123 366 321; Halal LPPOM MUI: No. 00130056471010
Produksi: CV. Toga Nusantara

Deskripsi
Herbanita Toga Nusantara ini merupakan herbal yang dikhususkan bagi para wanita untuk mengatasi berbagai permasalahan mereka, seperti keputihan, lendir berlebih dan sebagainya. Herbanita memiliki kandungan Ekstrak Oak Galls, Arecae Semen dan Curcuma Domestica Rhizoma bersifat antiseptik dimana ia digunakan untuk mencegah infeksi bakteri, ragi dan jamur.

Komposisi

1.  Quercus Iustanica/Manjakani   200 mg

Ekstrak Manjakani telah sebagai antiseptik untuk mencegah infeksi oleh bakteri dan jamur, membantu mengurangi lendir pada organ kewanitaan. manjakani juga mengandung manfaat vitamin untuk tubuh VIT- A , Vitamin-C, Calsium, Asam gallic, protein dan fibre yang bermanfaat untuk kesehatan organ kewanitaan.

Manjakani memiliki banyak manfaat seperti merawat dan mengencangkan vagina, menjaga tubuh langsing, mengencangkan otot perut, mengatur siklus menstruasi, dan mengurangi kram menstruasi dan sakit punggung, menghilangkan keputihan yang berlebihan, rasa gatal dan bau yang tidak menyenangkan serta menjaga tubuh sehat, segar dan penuh vitalitas.

Selain itu, Manjakani juga mengandung sifat antiseptik alami yang efektif dalam menghilangkan infeksi bakteri, ragi dan jamur – penyebab utama gatal dan bau yang tidak menyenangkan di area intim. Manjakani juga merupakan antioksidan yang sangat baik untuk melawan proses penuaan.

2.  Arecae Semen/Biji Pinang   150 mg

Biji pinang mengandung alkaloid dan tanin yang mempunyai efek untuk menyehatkan, membuat daya cengkram otot-otot kewanitaan lebih kencang dan kuat. Pinang juga memiliki efek adstringen untuk menciutkan selaput lendir.

3.  Curcuma Domestica Rhizoma/Kunyit    150 m

Kunyit mengandung zat anti radang,antiseptik dan pencegah kanker. Kunyit juga dapat membersihkan organ dalam kewanitaan. Sebagai anti radang kunyit berkhasiat untuk mengobati gatal-gatal akibat keputihan dan peluruh darah haid.

Insyallah BerKhasiat

1. Membantu mengobati keputihan
2. Mengurangi lendir
3. Antiseptik dan anti bakteri dan jamur
4. Menghilangkan gatal gatal akibat keputihan
5. Menambah daya cengkram Otot kewanitaan dan mempersempit pasca melahirkan
6. Mengharumkan wilayah kewanitaan

Aturan Pakai

Dewasa:  2×2 Kapsul per hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar